Selasa, 05 November 2013

SILATURAHIM MENYAMBUT TAHUN BARU 1435 HIJRIYAH


Pengurus PC LDII Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung telah mengadakan acara Silaturahim Menyambut Tahun Baru Hijriyah, 1 Muharram 1435 H, di GSG Sabiilul Muttaqiin, Jl. Sarijati II Bandung, sekaligus perkenalan beberapa pejabat baru di lingkungan pemerintahan Kecamatan Buahbatu dengan segenap pengurus dan warga LDII Kecamatan Buahbatu dan Kecamatan Bojongsoang.
Pejabat-pejabat baru yang hadir dalam acara dan memberikan sambutan, yaitu Camat Buahbatu, Drs. Hendrawan Setia Wiwaha, Kapolsek Buahbatu, Kompol Jimmy Ronaz, SH dan   Ketua
Majelis Ulama Indonesia ( MUI) Kec. Buahbatu, Drs. KH. Asep Kosasih, MAg.
Hadir juga dalam kesempatan itu, Danramil 18-09 Buahbatu, Kapten Inf. Dasep Irianto, Kepala KUA yang diwakili oleh H. Muslihuddin, SAg., MLi., Lurah Margasari, Komar, SSos., Wakil Ketua DPD LDII Kota Bandung, H. Sunarya, SH., MH. dan Wanhat DPD/DPW LDII Prov. Jawa Barat, Ir. H. Djuharman Hizbullah dan H. Didi Wargaprawira, Bc.TT.



Dalam memberikan sambutannya yang diikuti dengan antusias oleh warga LDII, Ketua PC LDII Kec. Buahbatu, Ir. H. Doddy Ruswandi menggunakan dua buah alat infocus untuk menampilkan, mengenalkan dan menjelaskan kepada para tamu undangan dan warga LDII, website-website LDII sebagai salah satu media dakwah LDII, antara lain  website-website  PC LDII Kec. Buahbatu, DPD LDII Kota Bandung, DPD LDII Kabupaten Bandung, DPW LDII Prov. Jawa Barat dan DPP LDII.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar