Senin, 15 April 2013

LDII PC Kecamatan Buahbatu Gelar Turnamen Sepakbola " SABILUL MUTTAQIIN CUP "


Jiwa yang sehat ada di dalam badan yang sehat begitulah kira-kira makna dari semboyan ”Men sana in corpore sano”. Dalam membina mental dan kebugaran warga LDII teristimewa untuk generasi mudanya, secara rutin setiap hari Minggu pagi  LDII PC Kec. Buahbatu menyelenggarakan acara latihan olahraga sepakbola dan atau olahraga futsal.
Untuk menghilangkan kejenuhan latihan rutin, PC LDII Kec. Buahbatu bekerjasama dengan PC LDII Kec. Bojongsoang menyelenggarakan turnamen sepakbola ” Sabiilul Muttaqiin Cup ” yang diikuti oleh tim-tim sepakbola PAC LDII yang ada di kedua PC LDII diatas, yang dilaksanakan di Lapangan Komplek Batununggal Indah, Bandung  yang direncanakan antara bulan April s/d Mei  2013.
Pelaksanaan turnamen telah dibuka dengan resmi pada tanggal 31 Maret 2013 di lapangan Batununggal Indah, yang diawali dengan pertandingan uji coba antara tim senior usia 40 tahun keatas melawan tim yunior yang terdiri dari anak-anak muda usia dibawah 35 tahun, dengan hasil skor  3 – 1 untuk keunggulan Tim Yunior.  





Acara pertandingan pembukaan turnamen didukung penuh oleh ’bobotoh’ dari pinggir lapangan, yang terdiri dari ibu-ibu , bapak-bapak dan anak-anak.





Pada hari Minggu, tanggal 7 April 2013 dimulai pertandingan antara kesebelasan PAC Margasari-2 melawan kesebelasan PAC Cijawura ( skor akhir  1 - 3) dan kesebelasan PAC Buahbatu melawan kesebelasan PAC Mekarjaya ( skor akhir  1 - 3 )


Tim PAC Buahbatu dengan Tim PAC Mekarjaya





 Tim PAC Margasari-1  
 



















Pada hari Minggu, tanggal 14 April 2013 dilanjutkan pertandingan antara kesebelasan PAC Margasari-1 melawan kesebelasan PAC Cipagalo dan kesebelasan PAC Margasari-2 melawan kesebelasan PAC Mekarjaya.


 Tim PAC Cipagalo


t
                                                         "Bobotoh" Ibu-ibu Tim PAC Margasari-1 sedang 'botram'


 Pimpinan LDII dari kedua belah pihak berharap, dengan latihan olahraga yang rutin, akan didapat fisik yang segar dan bugar sebagai bekal bagi semua warga LDII untuk meningkatkan kegiatan rutin beribadah kepada Allah Swt. seperti antara lain diharapkan akan lebih semangat lagi kegiatan mengajinya dan mengamalkan agama Islam yang berdasarkan Al Qur’an & Al Hadits Shohih.

1 komentar:

  1. Selamat berjuang, raihlah kemenangan dan kejuaraan, jangan " keporo ngalah ", yang penting jaga 'fair play' dan kerukunan. Dan tetaplah dipasang hati niyat karena Allah....

    BalasHapus